10 Makanan dihindari Nafa Urbach saat diet, berat badan turun 5 kg

10 Makanan dihindari Nafa Urbach saat diet, berat badan turun 5 kg
Instagram/@nafaurbach

Brilio.net - Masih ingat Nafa Urbach? Dulunya aktif sebagai aktris dan penyanyi, kini seleb 42 tahun ini lebih banyak berkecimpung di dunia politik. Walaupun begitu, Nafa Urbach masih sering menyapa warganet lewat media sosialnya. Baru-baru ini pun, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini mengaku tengah menjalani program diet.

Berkonsultasi dengan ahli gizi, Nafa Urbach sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg. Memang masih terbilang kecil, tetapi Nafa Urbach punya target tersendiri agar berat badannya ideal. Sehingga, ia tetap berusaha disiplin berdiet untuk turunkan berat badan.

Nafa Urbach diketahui rutin berolahraga dan menjaga pola makan tepat. Biar tak mengonsumsi makanan sembarangan, Nafa Urbach juga berlangganan katering khusus diet rekomendasi dari ahli gizinya. Cara ini menurutnya ampuh bikin berat badannya berkurang sedikit demi sedikit.

"Jadi selain aku mengonsumsi minuman serat, aku juga olahraga cuman 30 menit, makanan juga dijaga," ucap Nafa dilansir dari Instagram/@nafaurbach.

Karena menjaga pola makan sehat, Nafa Urbach pun memiliki daftar aneka makanan yang tak boleh ia konsumsi. Berikut 10 makanan dihindari Nafa Urbach saat diet yang bikin berat badan turun 5 kg, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Rabu (15/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya