10 Makanan dihindari Nycta Gina, bantu pertahankan berat badan ideal

10 Makanan dihindari Nycta Gina, bantu pertahankan berat badan ideal
Instagram/@missnyctagina

Brilio.net - Nycta Gina termasuk selebriti yang sukses menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Pada 2019-an silam, ia sempat mengalami kenaikan berat badan sejak hamil sampai setelah melahirkan.

Tak sekadar itu, istri Rizky Kinos ini juga merasa kesehatannya mulai terganggu. Misalnya sering mengalami sakit di area pinggang dan lutut.

Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk mengubah pola hidupnya menjadi makin sehat. Di samping itu, Nycta Gina pun mengaku bertekad untuk langsing lantaran banyak orang yang mengira dirinya hamil lagi karena tubuhnya begitu berisi, lho.

"Sejujurnya akutuh orgnya ga pernah bikin resolusi.. tp akhr tahun kemarin merasa kayanya gw perlu bikin.. cukup 1 yaitu "KURUS". Knp gw pengen kurus? Selain krn alasan kesehatan (ngilangin sakit pinggang dan lutut) tapi sejujurnya gw bukan kesel sama gemuknya.. tapi kesel krn disangka hamil mulu... toloong aku baru melahirkan loooh *pd saat itu* masaaa hamil lagiii siiiiiyyyy.... sebuncit itu kah akuuuu... ya udh akhrnya membulatkan tekad 2019 gw hrs kurus," ujarnya di Instagram pribadi.

Dari olahraga dan menjaga pola makan yang ketat, Nycta Gina berhasil memangkas bobotnya sampai 17 kg. Setelah itu, ia berusaha untuk mempertahankan berat badannya supaya tetap ideal. Pasalnya, menjaga berat badan stabil juga perlu konsistensi.

"Mempertahankan lebih sulit. Jadi intinya kayak nggak ada (diet) yang bener, nggak ada yang salah lah menurut gua, apa pun caranya yang penting outputnya (hasilnya) berhasil di diri elu," jelas seleb yang pernah berakting jadi Jeng Kelin ini dilansir dari YouTube/KinosGina.

Hingga kini, Nycta Gina masih rajin berolahraga dan menjaga asupan makanannya sehari-hari biar berat badannya stabil. Di sisi lain, dengan pola makan sehat, kondisi tubuhnya juga bisa tetap normal dan nggak mudah sakit di tengah segudang kesibukan yang ia jalani.

Nah, memang nggak diet ketat seperti beberapa tahun lalu, tapi Nycta Gina masih punya sejumlah makanan yang ia hindari, lho.

Penasaran apa saja makanan yang dihindari ibu dua anak ini? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

(brl/lut)
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA