10 Makanan dihindari Oki Setiana Dewi, bikin langsing dan lebih sehat

10 Makanan dihindari Oki Setiana Dewi, bikin langsing dan lebih sehat
Instagram/@okisetianadewi

Brilio.net - Oki Setiana Dewi diketahui tengah menjalankan program dietdi bawah pengawasan seorang ahli gizi. Niat dietnya diawali karena berat badannya yang sulit turun dan mudah lelah saat beraktivitas. Apalagi kakak kandung Ria Ricis ini masih berencana punya anak lagi di kemudian hari. Tak heran jika ia masih membutuhkan tubuh yang benar-benar fit.

"Setelah melahirkan anak keempat, saya merasa tidak mudah menurunkan berat badan. Ditambah corona kemarin yang membuat gerak semakin berkurang .Padahal rencananya masih ingin punya anak lagi hehe... Berat badan yg tidak kunjung turun, membuat saya merasa badan ini berat dibawa kemana-mana. Nggak bisa gesit kesana kemari. Mau ibadah berat, jalan sedikit juga udah ngos-ngosan," tulisnya di Instagram/@okisetianadewi.

Agar dietnya membuahkan hasil, Oki Setiana Dewi pun mulai memperbanyak olahraga sesuai kemampuan. Sementara pola makannya, ia berusaha lebih selektif, yakni dengan mengonsumsi aneka makanan utuh. Maka dari itu, ada beberapa makanan yang tak dikonsumsinya selama program diet ini.

"Bersyukur bertemu dgn dokter @cissienugraha , yang mendampingi dalam proses menuju hidup lebih sehat ini dan tak semua makanan asal masuk ke dalam tubuh," ungkapnya dilansir dari Instagram/@okisetianadewi.

Penasaran apa saja yang dihindari Oki Setiana Dewi? Berikut ulasan lengkapnya telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber, Senin (20/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya