10 Makanan dihindari Thalita Latief saat diet, bobot turun 26 kg

20 / 06 / 2022 18:03 WIB Annathiqotul Laduniyah
10 Makanan dihindari Thalita Latief saat diet, bobot turun 26 kg
Instagram/@thalitalatief

Brilio.net - Kenaikan berat badan pada dasarnya bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya perubahan hormon atau masalah kesehatan, seperti yang dialami oleh aktris Thalita Latief. Setelah sembuh dari kanker tiroid, Thalita Latief mengalami kenaikan berat badan yang signifikan yang disebabkan oleh perubahan dan ketidakseimbangan hormon dalam tubuhnya.

Hal ini pun kemudian membuatnya bertekad untuk memperbaiki pola hidup dengan melakukan diet sehat. Tidak sembarangan, Thalita Latief berkonsultasi dengan dokter gizi, supaya diet yang dilakukannya lebih sehat dan tidak menimbulkan efek samping.

Tidak hanya berhasil mengontrol hormon dan kesehatan dengan lebih baik, Thalita Latief juga sukses menurunkan berat badannya hingga 26 kg. Baginya, diet tidak hanya dilakukan dalam sekali waktu. Namun harus ada konsistensi dan disiplin untuk terus menerapkan pola hidup sehat.

"Diet itu bukan sekedar diet sesaat lalu sudah. Diet itu harus menjadi sebuah pola hidup dimana kita bisa mengatur pola makan serta asupan makanan yg bergizi baik dan makanan yg memang dibutuhkan oleh tubuh kita, makanan-makanan bergizi tepat yg dapat diolah dan dicerna dengan baik oleh tubuh kita. Tentunya dengan niat dan disiplin ya geizzz" jelas perempuan 33 tahun ini melalui Instagram/@thalitalatief.


Thalita Latief lantas memutuskan untuk mengatur pola makan sekaligus asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Dia pun menghindari beberapa jenis makanan tertentu yang dapat berpotensi mengganggu proses diet tersebut.

Nah, apa saja ya makanan yang dihindari Thalita Latief saat diet? Simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Senin (20/6).

Diet Tanpa Menyiksa.

(brl/lut)
SELENGKAPNYA

Video

  • Ayam Tangkap

    30 / 06 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA