10 Makanan dikonsumsi Adiezty Fersa usai melahirkan, lancarkan ASI

10 Makanan dikonsumsi Adiezty Fersa usai melahirkan, lancarkan ASI
Instagram/@adieztyfersa

Brilio.net - Setelah melahirkan, masa menyusui merupakan fase penting bagi seorang ibu dan bayi. Karena ASI adalah asupan utama dari bayi yang baru lahir bahkan setidaknya hingga enam bulan ke depan. Oleh karena itu, setiap ibu selalu ingin memberikan asupan terbaik untuk sang anak.

Proses menyusui ini pun turut dirasakan olehAdiezty Fersa. Setelah melahirkan buah hati pertamanya pada Juni lalu, istri Gilang Dirga ini pun selalu berusaha memberikan ASI yang cukup dan berkualitas untuk sang anak.

"Alhamdulillah dikasih ASI yang melimpah, tapi ternyata memang harus pintar cara menanganinya," jelas Adiezty Fersa dikutup dari Instagram/@adieztyfersa.

Adiezty turut menjelaskan bahwa produksi ASI yang dihasilkan berasal dari pijat laktasi sekaligus menerapkan pola makan sehat. Bagi Adiezty, beberapamakanan yang dikonsumsiternyata dapat membantu produksi ASI semakin lancar. Dia merasa sangat bersyukur bisa langsung menyusui buah hatinya di hari pertama si kecil dilahirkan.

Kira-kira apa saja makanan yang dikonsumsi Adiezty Fersa untuk melancarkan ASI? DilansirBrilioFooddari berbagai sumber pada Rabu (3/7), berikut sepuluh makanan dikonsumsi Adiezty Fersa usai melahirkan untuk melancarkan ASI.

(brl/lut)
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA