10 Makanan dikonsumsi Aghniny Haque, bantu jaga bentuk tubuh ideal

10 Makanan dikonsumsi Aghniny Haque, bantu jaga bentuk tubuh ideal
Instagram/@aghninyhaque

Brilio.net - Sebagai aktris yang kerap membintangi film laga, penting bagi Aghniny Haque untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan fit. Di kehidupan sehari-hari, Aghniny Haque juga memiliki kemampuan bela diri. Beberapa kali pemeran Ayu di Film KKN di Desa Penariini pernah mengikuti turnamen taekwondo. Tak heran jika Aghniny Haque biasa dipilih sebagai aktris untuk memainkan peran film action.

Di samping itu, diketahui pula dia rajin menjaga tubuhnya supaya tetap bugar dan ideal. Pasalnya, bagi Aghniny Haque, selain punya akting mumpuni, baik juga apabila memiliki penampilan ideal serta menarik di depan kamera.

Selain olahraga rutin setiap hari, usaha lain yang dilakukan oleh Aghniny adalah menjaga asupan makan dengan baik. Dia biasa mengonsumsi makanan sehatyang berserat supaya metabolisme tubuhnya baik. Hal ini pun diungkapkan dalam Instagram pribadinya.

"serat alami bisa bantu detoks pencernaan aku, untuk jaga berat badan dan kulit yang sehat, tulis Aghniny Haque melalui akun Instagram @aghninyhaque.

Selain yang kaya serat, Aghniny Haque juga mengonsumsi jenis makan lain, lho. Apa saja itu? Berikut BrillioFood lansir dari berbagai sumber padaSenin (18/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya