10 Makanan dikonsumsi Alyssa Soebandono, bantu jaga kulit sehat dan cerah

10 Makanan dikonsumsi Alyssa Soebandono, bantu jaga kulit sehat dan cerah
Instagram/@ichasoebandono

Brilio.net - Penggemar sinetron Tanah Air pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Alyssa Soebandono. Hingga kini, ia masih sering seliweran di layar kaca, nggak hanya untuk berakting, tapi juga menjadi presenter. Istri Dude Harlino ini juga sering menyapa warganet sembari membagikan unggahan seputar kehidupannya sehari-hari di media sosial, lho.

Nggak jarang, ia pun jadi panutan bagi sejumlah warganet seputar kecantikan. Meski selalu tampak cantik dengan kulit wajah mulus dan cerah, rupanya seleb yang akrab disapa Icha ini pun pernah mengalami permasalahan kulit, lho. Ia mengaku kulitnya tergolong sensitif, sehingga harus dirawat dengan telaten.

"Buat yang dari dulu kenal aku, pasti tahu kalau kulit aku sangat sensitif dan bertahun-tahun berjuang dengan jerawat. Bahkan saat menikah masih ada beberapa beruntus dan jerawat kecil yang hinggap. Impian memiliki glazed skin jauh banget dulu :')," ungkapnya dikutip dari Instagram @ichasoebandono.

Alyssa Soebandono rupanya menghindari perawatan kulit yang dilakukan secara instan, seperti suntik maupun tindakan lainnya. Ibu dua anak ini hanya berusaha menjaga kulit pakai skincare dan mengandalkan cara-cara alami. Lebih tepatnya, lewat menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Usut punya usut, Alyssa Soebandono juga rutin olahraga setiap hari, lho.

"Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, sekarang kondisi kulit wajah sudah sehat (tanpa facial, peeling, suntik di dokter ataupun tindakan-tindakan lainnya). Makanya aku berusaha jaga banget supaya tetap sehat," jelasnya di Instagram.

Pastinya, menurut Alyssa Soebandono, makananjuga berperan penting untuk membantu kulit tampak sehat secara alami. Berikut sederet makanan dikonsumsi Alyssa Soebandono buat bantu jaga kulit sehat dan cerah, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumbe pada Rabu (4/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya