10 Makanan dikonsumsi Audy Item, berat badan ideal dan tubuh sehat

10 Makanan dikonsumsi Audy Item, berat badan ideal dan tubuh sehat
foto: Instagram/@audyitem

Brilio.net - Sosok Paula Allodya Item atau lebih dikenal dengan nama Audy Item sudah eksis di dunia entertainment sejak era 90-an. Lahir dari keturunan keluarga musisi, bakat bermusik Audy Item pastinya sudah nggak perlu diragukan lagi. Belum terlalu aktif lagi tampil di panggung dan layar kaca, nampaknya Audy Item masih memilih fokus dengan keluarga.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga nampaknya banyak menghabiskan waktu untuk berolahraga. Usut punya usut, ia tengah menjalankan program diet sehat dengan bantuan seorang ahli gizi, lho. Dengan mengikuti anjuran dokternya, ia mengaku tetap bisa menjaga berat badan meski sedang liburan.

"Woohooo finally bersua dokter kesayangan @cissienugraha, ditinggal holiday (liburan) lama tp aku tetep turun berat badan berkat patuh nurut wejangan dokter ya dok," tulisnya di Instagram pribadinya.

Seleb yang aktif olahraga di gym ini berdiet dengan mengonsumsi aneka makanan utuh. Dilansir dari verywellfit.com, kebiasaan makan makanan utuh sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan makanan utuh umumnya rendah kalori, rendah lemak jenuh, dan tinggi nutrisi.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi istri Iko Uwais ini? Berikut 10 makanan dikonsumsi Audy Item yang bikin berat badan ideal dan tubuh sehat, dilansir BrilioFood dari Instagram/@audyitem, Kamis (18/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya