10 Makanan dikonsumsi Aulia DA, berat badan turun 2 kg dalam 1 minggu secara alami

10 Makanan dikonsumsi Aulia DA, berat badan turun 2 kg dalam 1 minggu secara alami
foto: Instagram/@da4_aulia

Brilio.net - Nama Aulia mulai banyak dikenal publik sejak mengikuti ajang kompetisi penyanyi dangdut, D'Academy. Pedangdut asal Pontianak ini dinobatkan sebagai juara ketiga pada D'Academy musim ke-4. Sejak saat itu, Aulia mulai sering tampil di layar kaca. Tidak hanya sebagai pedandut, Aulia kini kerap tampil sebagai presenter dan pemain sinetron.

Pekerjaannya di dunia hiburan membuat Aulia dituntut memiliki penampilan maksimal. Hal tersebut kemudian membuatnya bertekad menjalani diet untuk menurunkan berat badan demi bisa tampil maksimal di panggung. Selain karena tuntutan, seleb kelahiran 17 Februari 1998 ini juga mengaku tidak nyaman dengan berat badannya yang cukup berlebih.

"Berat badan segini guys (45 kg), tapi aku ngerasa Badan aku berat banget. kita liat 7 hari kedepan, kira-kira turun berapa kilo ya," ungkap Aulia melalui Instagram Stories.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aulia DA sering membagikan proses diet yang dijalani. Mulai dari olahraga rutin hingga menerapkan pola makan sehat. Usahanya tersebut pun berhasil memangkas 2 kg berat badannya dalam waktu satu minggu. Meskipun angkanya kecil, namun hasil ini cukup membuatnya puas lantaran berat badannya turun secara alami tanpa bantuan obat atau suplemen khusus diet.

"Kemarin berhasil dong dietnya, turun 2 kg, tapi ini masih ngejaga terus, takutnya naik lagi. Jangan sampai turun 2 kg tapi nanti makan terus," kata Aulia melalui Instagram/@da4_aulia.

Walaupun berat badannya sudah turun, namun pelantun lagu Mahar ini tetap bertekad menjaga pola makan sehat. Rupanya dia cukup selektif dalam menjaga asupan makanan yang dikonsumsi. Aulia bahkan diketahui tidak mengonsumsi nasi dan membatasi sejumlah makanan karbohidrat lainnya. Dia lebih memilih mengonsumsi makanan yang sehat untuk mendukung diet sehatnya.

Ingin tahu apa saja makanan yang dikonsumsi Aulia DA ini? Yuk simak ulasan BrilioFood, dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (8/12).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya