10 Makanan dikonsumsi Chacha Frederica ini bantu tingkatkan imun tubuh

10 Makanan dikonsumsi Chacha Frederica ini bantu tingkatkan imun tubuh
foto: Instagram/@chafrederica

Brilio.net - Wynne Frederica atau yang akrab disapa Chacha Frederica dikenal sebagai bintang sinetron tahun 2000-an. Semenjak menikah, seleb 32 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan dunia akting. Selain fokus merawat keluarga, ia pun masih sesekali tampil di TV sebagai presenter.

Selain itu, Chacha Fredericajuga disibukan dengan kegiatannya mendampingi sang suami, Dico Ganindito yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal. Punya banyak kesibukan di luar rumah, bukan berarti Chacha mengabaikan kegiatannya sebagai ibu dan istri. Pasalnya, ia masih memiliki buah hatinya yang berusia dua tahun.

Agar tetap fit di tengah segudang aktivitas di luar maupun di dalam rumah, Chacha Frederica mengaku harus menjaga kesehatan secara ekstra biar imun tubuhnya tetap bagus. Selain istirahat yang cukup dan memperbanyak olahraga, Chacha Frederica juga rutin konsumsi makanan dan minuman sehat, lho.

"Nih aku ksh tips apa sih yg biasanya aku minum buat menjaga daya tahan tubuh, semuanya produk natural dari Allah ... MasyaAllah Allah sayang bgt sama kita ya semua kebutuhan kita di siapkan di bumi ini," ujarnya di Instagram pribadi.

Lantas, apa saja sih yang sering dikonsumsi seleb kelahiran Jakarta ini? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Chacha Frederica yang bisa tingkatkan imun tubuh, dilansir BrilioFood dari Instagram/@chafrederica, Minggu (7/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya