10 Makanan dikonsumsi Chicco Jerikho ini bantu tingkatkan massa otot

10 Makanan dikonsumsi Chicco Jerikho ini bantu tingkatkan massa otot
Instagram/@chicco.jerikho

Brilio.net - Sebagai aktor yang beberapa kali bermain di film laga, Chicco Jerikho dikenal memiliki tubuh atletis. Suami Putri Marinoini juga kerap membagikan potret tubuhnya yang sixpack melalui Instagram.

Bentuk tubuh tersebut tentu merupakan hasil dari konsistensi berolahragaselama beberapa tahun terakhir. Namun tidak hanya itu, nutrisi pada makanan juga berperan penting untuk pertumbuhan ototnya.

"Untuk membentuk massa otot, yang gue tahu itu membutuhkan nutrisi yang cukup. Salah satunya kebutuhan protein yang mencukupi itu adalah dua kali berat badan kita," jelasnya dikutip dari YouTube/Chicco Jerikho.

Protein menjadi nutrisi penting yang dibutuhkan oleh otot. Chicco Jerikho sendiri mengonsumsi berbagai jenis protein baik hewani maupun nabati, supaya massa ototnya bisa berkembang dengan baik.

Namun tidak hanya protein, Chicco Jerikho juga memerhatikan nutrisi dan porsi makanan. Baik dari segi karbohidrat, serat, vitamin, dan lain-lain. Sebagian besar makanan yang dikonsumsi tersebut merupakan makanan alami, tentu lebih sehat, lho.

Nah, kira-kira apa saja makanan yang dikonsumsi pemeran Ben & Jody ini? Berikut rangkumannya telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya