10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Brisia Jodie, jaga kulit sehat

10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Brisia Jodie, jaga kulit sehat
foto: Instagram/@brisiajodie96

Brilio.net - Brisia Jodie mengawali kariernya sebagai penyanyi lewat ajang Indonesian Idol pada 2017. Meski bukan keluar sebagai juara, tapi kariernya sebagai penyanyi justru kian bersinar. Selain penampilannya di atas panggung, kehidupan pribadi seleb 26 tahun ini pun selalu menjadi sorotan. Kini terlihat lebih ramping, penampilan Brisia Jodie tersebut didapatkan dari usahanya dalam menjalankan diet.

Tak langsung berhasil, rekan duet Arsy Widianto ini rupanya sempat menjalani cara diet yang salah karena stres dan kurang perhatian dengan kesehatan, lho. Tetapi, kini ia sudah meninggalkan kebiasaan tersebut dan memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter gizi agar dietnya tetap sehat dan aman.

Kini, tujuan Brisia Jodie berdiet bukan hanya sekadar mendapatkan tubuh kurus, melaikan demi tubuh sehat. Menurutnya, kurus termasuk bonus yang ia dapat dari kebiasaan sehat yang dijalani. Selain itu, Brisia Jodie juga melakukan diet biar masa ototnya meningkat, kulit lebih cerah, dan rambutnya semakin bagus.

"Baru pertama kali konsultasi sama dokter gizi. Normal sih.. cuma emang masa ototnya kurang trus masih mau nurunin fat. Aku mau mulai hidup sehat gitu, biar kulit lebih bersinar, rambut sehat. Karna apa yg kita konsumsi adalah pengaruh paling besar untuk kesehatan tubuh kita luar dalam. Kalo jadi kurus itu bonuss," ujarnya di Instagram.

Nah, penasaran kan makanan apa saja yang dikonsumsi dan dihindari Brisia Jodie selama diet? Berikut 10 makanan dikonsumsi dan dihindari Brisia Jodie, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (18/10).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya