10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Dewi Perssik, cegah perut buncit

10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Dewi Perssik, cegah perut buncit
Instagram/@dewiperssikadalagi

Brilio.net - Sebagai seleb papan atas, Dewi Perssik pastinya sangat menjaga penampilannya. Diketahui, ia rutin menjalankan sejumlah perawatan biar tetap cantik, awet muda, dan langsing. Walaupun begitu, ia tetap mendukung serangkaian perawatannya dengan cara alami.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini dikenal gemar berolahraga, lho. Cara ini ia lakukan biar lemak-lemak di tubuhnya nggak mudah menumpuk, apalagi di bagian perut. Namun, menurutnya memang untuk mengecilkan perut semakin sulit dilakukan seiring bertambahnya usia.

"Perut aku sih kecil, tapi ada lemaknya tuh, padahal aku sudah olahraga ya, tapi masih ada lemaknya. Mungkin karena orang itu kalau semakin (bertambah) usia biasanya untuk mengecilkan perut atau bagian-bagian tertentu seperti bra line (lingkar dada) itu agak susah," jelas Dewi Perssik dikutip dari YouTube/DEWI PERSSIK.

Untuk menjaga perutnya nggak mudah buncit, pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini cukup selektif memilih makanan. Terdapat makanan yang ia konsumsi dan hindari agar perut buncit berubah menjadi rata. Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (29/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya