10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Hesti Purwadinata, bikin otot kuat

10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Hesti Purwadinata, bikin otot kuat
foto: Instagram/@hestipurwadinata

Brilio.net - Hesti Purwadinata sudah memulai karier sebagai presenter sejak awal 2000-an. Ia pun melebarkan sayapnya di dunia entertainment sebagai aktris dan model. Seleb kelahiran 15 Juni 1983 ini pun dikenal gemar berolahraga, lho. Lewat media sosial pribadinya, ia kerap berbagi kegiatannya saat berolahraga.

Pemilik nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini biasa nge-gym, naik gunung, yoga, serta berenang. Bahkan, Hesti Purwadinata juga baru-baru ini melakoni olahraga badminton. Keahliannya dalam olahraga tersebut pun ditunjukkan Hesti dengan bertanding di ajang Tepok Bulu 2022.

Pastinya, biar tetap punya energi optimal dan otot yang kuat saat olahraga, presenter Tonight Show ini juga melengkapi olahraganya dengan makanan sehat. Menurutnya, pola makannya ini memang nggak melulu ia lakukan, terutama saat ia tengah berlibur dan sulit menahan nafsu makan. Tetapi, di waktu-waktu tertentu, ia tetap menjaga pola makan sehatnya.

"Tapi kalau lagi ke luar kota kita makannya asal tuh, tapi itu tuh justru kalau kita makannya asal kan jalannya lebih banyak kan, pas pulang ke Indonesianya atau ke Jakarta lagi lah, itu dia yang jadi masalah, makanannya berlanjut nggak diberhentiin, padahal seharusnya ngatur waktu makan," jelas Hesti dilansir dari YouTube/Bella Fawzi.

Lantas, bagaimana sih cara Hesti menjaga makanannya? Berikut 10 makanan dikonsumsi dan dihindari Hesti Purwadinata yang bikin otot kuat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (5/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya