10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Maya Septha, bobot stabil di 53 kg

10 Makanan dikonsumsi dan dihindari Maya Septha, bobot stabil di 53 kg
Instagram/@mayaseptha7

Brilio.net - Nama Maya Septha mulai dikenal luas sejak tampil di acara Ini Talkshow. Saat itu dirinya dikenal dengan sebutan Neng Maya sebagai asisten Sule. Kini, Maya Septha masih aktif berkarier sebagai presenter di sejumlah acara televisi.

Ibu tiga anak ini juga gemar menyapa warganet lewat media sosial pribadinya, lho. Ia kerap berbagi seputar trik parenting, mengatur keuangan, hidup sehat, dan sebagainya. Ngomong-ngomong soal menjaga hidup sehat, Maya Septha dikenal rutin olahraga, nih.

Di sisi lain, ia juga sangat menjaga pola makan dengan baik. Dengan begitu berat badannya jadi nggak mudah naik, deh. Maya Septha pun mengaku dengan pola hidup sehat yang ia jalani ini, berat badannya bisa tetap stabil di 53 kg. Meskipun naik, Maya Septha langsung mengatasinya dengan olahraga dan memperbaiki pola makannya.

"Aku ngga hobi ngemil. Lebih banyak makan yang berprotein daripada karbohidrat apalagi gula. Dan olahraga :)," ungkapnya di Instagram Stories.

Penasaran gimana pola makan yang dijalani pemilik nama lengkap Maya Septha Setiono ini? Simak sederet makanan yang ia konsumsi untuk menjaga berat badan tetap stabil, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (4/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya