10 Makanan dikonsumsi Glenca Chysara, jaga tubuh fit dan langsing

10 Makanan dikonsumsi Glenca Chysara, jaga tubuh fit dan langsing
foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Brilio.net - Penggemar sinetron Ikatan Cinta pastinya sudah nggak asing dengan Glenca Chysara. Pemeran Elsa tersebut selalu tampil dengan akting totalitas. Tak salah, kalau sosok Glenca Chysara semakin terkenal di kalangan masyarakat. Tak hanya kemampuan aktingnya, penampilan sehari-hari seleb 27 tahun ini juga nggak lepas dari sorotan.

Gaya fashionnya yang stylish selalu menarik perhatian publik. Penampilannya yang selalu terlihat memukau tersebut pun didukung dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Hal tersebut sontak bikin banyak warganet yang penasaran dengan cara Glenca Chysara menjaga bentuk tubuh. Salah satu rahasia tubuh langsing dan bugar Glenca Chysara didukung dengan olahraga.

Meski punya segudang aktivitas di dunia hiburan, Glenca Chysara masih menyempatkan diri untuk olahraga setiap hari, lho. Keponakan Poppy Bunga ini biasa olahraga di rumah menggunakan treadmil maupun melakukan gerakan-gerakan workout sesuai kemampuan. Lewat akun Instagramnya, Glenca Chysara pun kerap berbagi momen olahragannya.

Tak hanya rutin olahraga, Glenca Chysara juga diketahui menjaga asupan makan sehari-hari. Ia mengaku tak ada diet khusus untuk menurunkan berat badan, melainkan hanya makanan sehat untuk menjaga tubuhnya tetap fit dan berat badannya stabil. Lantaran menjaga pola makan, Glenca Chysara tentu nggak mau sembarangan mengonsumsi makanan sehari-hari.

Meski sering bikin konten mukbang di TikTok, namun Glenca Chysara juga tetap mengonsumsi makanan sehat yang bikin berat badannya stabil. Nah, penasaran makanan apa saja yang dikonsumsi Glenca Chysara? Berikut 10 makanan dikonsumsi Glenca Chysara buat jaga tubuh fit dan langsing, dikutip BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (13/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya