10 Makanan dikonsumsi Jordi Onsu, bantu bakar lemak dan bentuk otot

10 Makanan dikonsumsi Jordi Onsu, bantu bakar lemak dan bentuk otot
Instagram/@jordionsu

Brilio.net - Jordi Onsu baru-baru ini membagikan pengalaman dietnya lewat sejumlah unggahan di Instagram pribadi. Ia diketahui sudah beberapa bulan belakangan berkonsultasi dengan seorang ahli gizi untuk membantunya diet. Adik Ruben Onsu ini pun sudah menuai hasil yang memuaskan, lho.

Usut punya usut, ia sempat menurunkan berat badan sebanyak 6 kg hanya dalam waktu seminggu saja. Rupanya, Jordi Onsu juga berhasil memangkas lingkar pinggang dan lemak, juga menambah massa ototnya, lho.

"Loss 12 cm & 5Kg fat. Gained 0,5 kg muscle (Hilang 12 cm lingkar pinggang & 5Kg lemak. Massa otot naik 0,5 kg)," jelas Jordi Onsu di Instagram pribadinya.

Diet ini dijalani Jordi Onsu seiring dengan rutin olahraga sesuai kebutuhan. Ngomong-ngomong soal menu diet, Jordi Onsu diketahui menghindari berbagai makanan yang sudah melalui proses pengolahan. Sehingga, ia lebih banyak mengonsumsi makanan utuh yang langsung didapat dari alam.

Intip apa saja yang biasa dikonsumsi pria kelahiran 12 Juni 1993 ini, yuk. Berikut 10 makanan dikonsumsi Jordi Onsu yang bantu bakar lemak dan bentuk otot, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (9/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya