10 Makanan dikonsumsi Rianti Cartwright, bikin fit dan ASI lancar

10 Makanan dikonsumsi Rianti Cartwright, bikin fit dan ASI lancar
Instagram/@riantic

Brilio.net - Rianti Cartwright baru-baru ini membagikan pola makan sehat yang tengah ia jalani. Ia mulai tertarik mengonsumsi makanan sehat lantaran mengikuti sang suami, Cas Alfonso yang sedang menjalani program diet. Niat awalnya biar tak ribet menyiapkan menu makanan, tetapi ia malah ketagihan menjalani pola makan sehat tersebut.

"Gara2 @casalfonso lagi program diet sama Dr @ashilla_haryanto (udah turun 2.5kg yeay), eike jadi ikutan menu makanan Cas . Bukan supaya ikut turun (karena masih Asi juga dan ini programnya specific untuk kebutuhannya Cas) tapi supaya masaknya gak ribet hihi. Kalau Cara Rose menunya beda lagi pastinya karena harus lebih banyak lemak. ternyata makanan sehat bisa enak juga ya," tulisnya di Instagram Stories.

Menu makanan sehatnya ini bukan ia tujukan agar berat badan turun seperti sang suami, karena dirinya masih menyusui secara eksklusif. Selain merasakan tubuh jadi lebih sehat, pola makan sehatnya ternyata juga membantu lancarkan dan meningkatkan kualitas ASI, lho.

Dilansir dari betterhealth.vic.gov.au, menjaga pola makan sehat dan mengonsumsi nutrisi seimbang saat menyusui sangat dibutuhkan bagi ibu dan buah hati. Dianjurkan mengonsumsi aneka karbohidrat, sayuran, buah-buahan, biji-bijian utuh, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, mau tahu apa saja yang kerap dikonsumsi pemeran Aisha di film Ayat Ayat Cinta ini? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya