10 Makanan dikonsumsi Tika Panggabean ini bantu turunkan bobot 25 kg

10 Makanan dikonsumsi Tika Panggabean ini bantu turunkan bobot 25 kg
Instagram/@botikapanggabean

Brilio.net - Pernah memiliki berat badan hingga 110 kg, Tika Panggabean kini tampil lebih ramping karena berat badan yang turun cukup drastis. Dalam beberapa tahun terakhir, Tika Panggabean memang diketahui tengah menjalani pola hidup yang lebih sehat.

Rutin berolahraga dan menjaga asupan makan menjadi salah satu hal yang diterapkan Tika Panggabean dalam pola hidup sehatnya tersebut. Alhasil, personil Project Pop ini berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg.

Tika menyadari bahwa pola hidup yang dijalani semasa muda sangatlah tidak baik. Berat badannya pun terus bertambah karena semua jenis makanan yang dia konsumsi tanpa pertimbangan apapun. Namun akhirnya, Tika bertekad untuk lebih mengatur asupan makanannya. Tika Panggabean memilih untuk mengonsumsi makanan yang hanya dibutuhkan oleh tubuhnya.

"Aku memang menjalankan pola hidup sehat, gitu. Karena memang di masa muda dulu hidup sangat tidak sehat. Segala sesuatu dimakan, malas olahraga, senang yang manis-manis, senang yang berlemak," jelas Tika Panggabean dikutip dari kapanlagi.com.

Beberapa makanan sehat yang dikonsumsi lantas mendukung pola hidup sehat yang dia terapkan sekaligus membantu menurunkan berat badannya.

Penasaran apa saja makanan yang dikonsumsi Tika Panggabean ini? Yuk, simak ulasannya yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Senin (11/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya