10 Makanan dikonsumsi Titi Kamal, jaga berat badan ideal dan sehat

10 Makanan dikonsumsi Titi Kamal, jaga berat badan ideal dan sehat
foto: Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Titi Kamal baru-baru ini membagikan pengalaman dietnya setelah sempat mengalami kenaikan berat bada. Istri Christian Sugiono ini mengaku mengalami kenaikan berat badan selama masa pandemi. Hal tersebut lantaran ia lebih sering di rumah dan kurang menjaga makanan. Kini Titi Kamal tengah berusaha menurunkannya berat badannya agar kembali ideal.

"Sejak pandemi kemarin tuh karena di rumah aja, sering review makanan2 enak, aku jadi ikutan nambah berat badannya, nah karena mau mulai syuting2 project baru lagi dll, aku usaha kembali lagi ke berat badan ideal aku 2th lalu," ungkapnya dilansir dari Instagram/@titi_kamall.

Diet ini ia jalani di bawah pengawasan dokter ahli gizi. Di samping mengontrol makanan, ia juga rajin olahraga dan menghindari begadang. Nggak hanya berat badannya yang kian menurun seiring berjalannya waktu, Titi Kamal juga mengaku tubuhnya jadi semakin sehat, lho.

Diketahui ibu dua anak ini sudah berhasil memangkas bobotnya sebanyak 8 kg hanya dalam waktu 1,5 bulan. Titi Kamal rupanya melakukan diet dengan cukup menjaga pola makannya. Selama diet, Titi Kamal menjelaskan agar sebisa mungkin kurangi gula, garam, juga makanan olahan selama diet.

Nah, penasaran kan makanan apa saja yang dikonsumsi Titi Kamal selama diet? Berikut 10 makanan dikonsumsi Titi Kamal yang bikin berat badan ideal dan lebih sehat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya