10 Makanan dikonsumsi Valerie Thomas, bantu jaga bentuk tubuh ideal

10 Makanan dikonsumsi Valerie Thomas, bantu jaga bentuk tubuh ideal
foto: Instagram/@valerieethomas

Brilio.net - Valerie Thomas dikenal sebagai anak dari pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Mengikuti jejak sang ayah, pemilik nama lengkap Valerie Teresa Thomas ini juga terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2009 lalu untuk bermain film berjudul King. Hingga kini, ia juga aktif menjadi model dan produser.

Lewat Instagram pribadi, Valerie Thomas pun sering berbagi kegiatannya sehari-hari. Banyak orang pastinya sudah familiar dengan kegiatan olahraga adik kandung Axel Matthew Thomas ini. Ia diketahui menekuni yoga, gym, jogging, dan masih banyak lagi. Nggak heran, jika Valerie Thomas punya tubuh yang begitu atletis dan ideal.

"Is coming back y’all.. train for ur health, train to ease your mind.. release them endorphins.. take care of yourself and be happy! (Aku balik lagi semua.. latihan untuk kesehatan, latihan untuk menenangkan pikiran.. melepaskan endorfin.. jaga diri dan berbahagia!)," tulisnya di Instagram pribadi.

Di samping olahraga, ia juga memenuhi asupan nutrisinya setiap hari dengan menu makanan sehat, lho. Dilansir dari yopro.com.au, sejumlah makanan sehat memang terbukti bisa membantu pembentukan otot, menguatkan tulang, memulihkan kondisi tubuh usai olahraga, menjaga kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi.

"I just stay home, do work, gym, eat healthy, sleep 8 hours, but I'm happy, that's a life I wanna live. I finally come to realization. Okay I'm done, I've explored enough, this is what I wanna do, I just wanna focus (Aku lebih banyak di rumah, kerja, nge-gym, makan sehat, tidur 8 jam, tapi aku bahagia, ini hidup yang aku mau. Aku akhirnya menyadari itu. Cukup, aku sudah cukup eksplorasi, ternyata ini yang aku mau, aku cuma mau fokus ke hidupku)," jelas Valerie Thomas dilansir dari YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ingin tahu apa saja yang biasa dikonsumsi seleb kelahiran 2 April 1999 ini? Berikut 10 makanan dikonsumsi Valerie Thomas buat bantu jaga bentuk tubuh ideal, BrilioFood lansir dari berbagai sumber, Rabu (10/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya