10 Makanan dikonsumsi Zaskia Gotik saat hamil, bantu redakan mual

10 Makanan dikonsumsi Zaskia Gotik saat hamil, bantu redakan mual
Instagram/@zaskia_gotix

Brilio.net - Zaskia Gotik kini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Usia kehamilan pelantun lagu 1 Jam ini sudah memasuki delapan bulan, lho. Lewat media sosial, ia sesekali bercerita seputar pengalaman kehamilannya. Rupanya kali ini ia merasakan ada yang berbeda dengan kehamilan anak pertama sebelumnya.

Saat hamil buah hati kedua, Zaskia Gotik mengaku di awal-awal kehamilannya ia merasa jauh lebih mual. Menurutnya, ia sulit makan. Nah, biar tetap ada makanan yang masuk ke tubuh, ia cenderung memilih menu yang punya aroma dan rasa cukup ringan untuk dikonsumsi.

"Beda sih sama anak pertama. Waktu anak pertama cium bau masakan aja (yang membuat mual), makan mau. Kalau ini, gak nafsu makan, gak pengen makan, makan harus dipaksa," ujarnya di Instagram Stories.

Tetapi, biar tubuhnya tetap fit selama mengandung, pastinya Zaskia Gotik selalu memperhatikan menu makanannya agar tetap sehat. Dilansir dari nhs.uk, selain biar ibu hamil tetap bugar, mengonsumsi makanan sehat juga membantu proses tumbuh kembang bayi di dalam kandungan.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi seleb kelahiran 27 April 1990 ini? Berikut 10 makanan sehat dikonsumsi Zaskia Gotik saat hamil, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (30/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya