10 Makanan ini dihindari Angel Karamoy, dukung kulit sehat dari dalam

10 Makanan ini dihindari Angel Karamoy, dukung kulit sehat dari dalam
foto: Instagram/@realangelkaramoy

Brilio.net - Sudah mengawali karier sejak 1996, Angel Karamoy masih eksis di layar kaca hingga kini. Seleb berdarah Manado ini dikenal sebagai presenter, aktris, dan model. Tidak hanya aktif di layar kaca, Angel Karamoy juga cukup aktif menyapa penggemarnya di media sosial.

Selain berbagi mengenai aktivitas kesehariannya, seleb berusia 35 tahun ini juga sering membagikan tips seputar pola hidup sehat yang menjadi kunci bodygoals-nya. Nggak hanya bikin langsung, pola hidup sehatnya tersebut juga membuat kulitnya tampak sehat. Nggak salah, kalau di usia yang sudah menginjak 35 tahun, kulit Angel Karamoy masih terlihat kencang bak remaja.

"Be Happy and Healthy everyday (Bahagia dan tetap sehat setiap hari)," ungkap Angel Karamoy dikutip dari Instagram/@realangelkaramoy.

Selain perawatan dari luar, ibu dua anak ini pun menjaga kesehatan kulitnya dari dalam. Caranya yakni dengan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Angel Karamoy cukup selektif untuk memilih makanan apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya.

Demi menjagakesehatan kulit dan tubuhnya, Angel Karamoy pun menghindari jenis makanan tertentu. Lantas, apa saja makanan yang dihindari Angel Karamoy? Simak ulasan selengkapnya, seperti dilansir BrilioFood dari berbagai sumber padaRabu (27/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya