10 Makanan ini dihindari Gilang Dirga, tebas bobot 10 kg dalam sebulan

10 Makanan ini dihindari Gilang Dirga, tebas bobot 10 kg dalam sebulan
foto: Instagram/@gilangdirga

Brilio.net - Gilang Dirga diketahui sempat menjalankan program diet demi alasan kesehatan. Bukan tanpa alasan, pasalnya dulunya ia pernah mengalami obesitas. Baru-baru ini, presenter serba bisa tersebut pun kembali menjalani program diet demi perannya di film Star Syndrome yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Siapa sangka, Gilang Dirga hanya membutuhkan waktu satu bulan saja untuk menurunkan bobotnya sebanyak 10 kg, lho. Ia pun masih harus menurunkan berat badannya hingga total mencapai target turun berat badan hingga 20 kg. Program dietnya ini nggak dilakukannya sembarangan, lho. Gilang Dirga melakukan diet sesuai arahan seorang dokter gizi.

"1 Bulan 10 kg !!! Percaya ga percaya si tapi ini fakta," tulisnya di Instagram/@gilangdirga.

Selain asupan makanan keseharian, dietnya juga didukung dengan rajin olahraga. Untuk menu dietnya, Gilang Dirga pastinya punya sejumlah makanan yang dianjurkan oleh dokternya untuk dikonsumsi. Biasanya, agar lebih praktis dan menu dietnya tetap terjaga, ia berlangganan catering diet sesuai dengan program dietnya.

Di sisi lain, ia pun menghindari sejumlah makanan tertentu agar dietnya sukses. Penasaran makanan apa saja yang dihindari Gilang Dirga? Berikut 10 makanan yang dihindari Gilang Dirga hingga sukses tebas bobot 10 kg dalam sebulan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (8/5).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya