10 Makanan ini dikonsumsi Adelia Pasha, ampuh kecilkan lingkar perut

10 Makanan ini dikonsumsi Adelia Pasha, ampuh kecilkan lingkar perut
foto: Instagram/@adeliapasha

Brilio.net - Selain dikenal sebagai istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina juga kini dikenal sebagai seorang influencer dan selebgram. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan pramugari ini kerap membagikan momen bersama keluarga dan aktivitas kesehariannya.

Selain membagikan momen bersama keluarga, Adelia juga berbagi berbagai tips kecantikan dan program dietnya. Tak sembarangan melakukan program diet, ia pun sengaja menggandeng dokter ahli gizi untuk membantu mengatur pola makannya.

Usahanya dalam menjalankan diet pun berbuah hasil. Selama melakukan program diet, Adelia Pasha berhasil menurunkan berat badan sebanyak 7 kg. Meski begitu, ia tetap konsisten mengonsumsi makanan-makanan yang dianjurkan oleh ahli gizinya. Selain bikin berat badannya turun, lingkar perutnya pun berhasil mengecil.

"Selama seminggu, beratnya sih turun 2 kg lagi, tapi lingkarnya turun 3 cm. Ini sih banyak, ya," Ujar ahli gizinya di Instagram Stories milik Adel.

Nah, penasaran makanan apa saja yang dikonsumsi istri Pasha Ungu ini selama diet? Berikut BrilioFood lansir dari akun Instagram/@adeliapasha pada Kamis (25/8), berikut 10 makanan dikonsumsi Adelia Pasha yang berhasil mengecilkan perut.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya