10 Makanan ini dikonsumsi Enzy Storia, bantu sembuhkan kista

10 Makanan ini dikonsumsi Enzy Storia, bantu sembuhkan kista
foto: Instagram/@enzystoria

Brilio.net - Enzy Storia memulai karier di dunia hiburan sebagai model dan aktris. Namanya pun semakin populer sebagai presenter berbagai acara seperti Inbox, Tonight Show, dan lain sebagainya. Kariernya p[un kini semakin melejit.

Tak hanya itu, ia juga aktif menyapa warganet lewat media sosialnya. Seleb blasteran Indonesia-Polandia ini pun sesekali berbagi banyak tentang kehidupan pribadinya. Usut punya usut, Enzy Storia ternyata pernah mengalami sejumlah gangguan kesehatan yang membuatnya harus menerapkan kebiasaan hidup sehat.

"Yang paling penting adalah atur pola makan, atur pola istirahat, olahraga, ini adalah segala sesuatu yang bisa aku atur," ungkapnya dilansir dari YouTube/Enzy Storia.

Baru-baru ini, Enzy Storia juga mengaku sempat memiliki kista di tubuhnya. Mulai saat itu, seleb kelahiran 1992 ini semakin concern soal waktu istirahat, olahraga, dan pola makan yang tepat. Ia juga memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang dokter ahli gizi, sehingga dalam dua bulan kista di tubuhnya bisa hilang.

"Bulan mei waktu usg abdomen ketauan kalo ada kista di luar rahim 5cm, 2 bulan treatment pola hidup sehat dari makan sampe tidur dan konsul ke dokter @cissienugraha hasilnya 2 minggu lalu cek lagi ke obgyn dan hilang kistanya," tulis Enzy di Instagram Stories.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi Enzy Storia untuk membantu menghilangkan kistanya? Berikut 10 makanan dikonsumsi Enzy Storia yang bantu sembuhkan kista, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Sabtu (10/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya