10 Makanan ini dikonsumsi Gisela Cindy untuk bantu naikkan berat badan

10 Makanan ini dikonsumsi Gisela Cindy untuk bantu naikkan berat badan
Instagram/@giselacindy12

Brilio.net - Penggemar sinetron era 2000-an pasti familiar dengan Gisela Cindy. Ia terkenal sebagai aktris cilik pemeran antagonis di berbagai sinetron. Kini adik dari Gracia Indri ini tak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih untuk tinggal di luar negeri.

Semula, ia melanjutkan pendidikan di Kanada pada 2012 silam. Sampai sekarang, ia memilih untuk menetap dan bekerja di Kanada, lebih tepatnya di kota Toronto. Seleb kelahiran 1 Desember 1994 ini diketahui bekerja sebagai manajer toko sepatu di salah satu mal di Kanada.

Selain sibuk bekerja, Gisela Cindy masih aktif menyapa penggemar sembari membagikan berbagai unggahan di media sosialnya. Ia pun sempat bercerita seputar pengalamannya mengatur berat badan. Gisela Cindy mengaku sempat harus menurunkan dan menaikkan berat badan agar tetap ideal.

"Musim dingin makan banyak kayak nggak kerasa ternyata porsinya segede itu, sampai akhirnya, boom, (naik) 15 kg. Nah, aku tuh bisa balik lagi normal ketika aku pindah ke Vancouver, karena menurut aku, aku lebih banyak gerak juga, terus udah gitu banyak jalan dari tempat kerja ke rumah, rumah ke tempat kerja, terus udah gitu kayak banyak banget aktivitas yang dilakuin jadinya lebih sehat juga. Dan pastinya makannya juga dijaga sih sekarang," ungkap Gisela Cindy dikutip dari YouTube/Gisela Cindy.

Rupanya, meski sempat berhasil menurunkan berat badan, tetapi ia masih ingin menaikkannya lagi hingga satu sampai dua kilogram. Pola makannya lantas ia atur agar porsi makan kecil tapi sering. Selain itu, jenis makanan yang ia konsumsi pun sebisa mungkin tetap sehat dan tinggi nutrisi.

"Goal aku, aku mau naik berat badan guys, kayak 1 sampai 2 kg. Aku tuh makan nggak banyak, tapi aku makan sering. Tapi permasalahannya buang airnya juga sering gitu, lho. Kalau menurut aku karena itu juga berat badan aku benar-benar susah naik sekarang ini," jelasnya.

Intip apa saja yang biasa dikonsumsi pemilik nama lengkap Gisela Cindy Sulistyaningrum ini, yuk. Berikut 10 makanan dikonsumsi Gisela Cindy buat bantu naikkan berat badan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (4/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya