10 Makanan & minuman dihindari Naysila Mirdad, jaga tubuh selalu sehat

10 Makanan & minuman dihindari Naysila Mirdad, jaga tubuh selalu sehat
foto: Instagram/@naymirdad

Brilio.net - Aktris Naysila Mirdad kini tengah jadi sorotan lantaran baru memulai debut di layar lebar lewat film horror terbaru berjudul Inang. Akting Naysila di film ini disebut-sebut sukses bikin penonton terkesima. Pasalnya, selama ini Naysila Mirdad banyak dikenal lewat peran-perannya sebagai protagonis di berbagai sinetron.

Sudah aktif berkarier di dunia hiburan sejak era 2000-an, seleb kelahiran 23 Mei 1988 ini pun dikenal konsisten menjaga kondisi tubuhnya. Naysila Mirdad diketahui gemar olahraga, menjaga pola makan, dan rajin minum vitamin agar berat badannya selalu ideal. Selain menjaga berat badan, tapi juga agar tubuhnya tetap sehat meski disibukkan dengan segudang aktivitas.

"Saya berusaha disiplin dalam berolah raga. Manfaat olah raga rutin itu bukan hanya untuk merubah bentuk badan saja, tapi juga berpengaruh pada pola pikir, sikap dan mood. Indoor/ outdoor gak jadi masalah untuk saya. Love yourself enough to live a healthy lifestyle (Cukup cintai diri sendiri lewat menjalankan gaya hidup sehat)," tulisnya di Instagram/@naymirdad.

Baru-baru ini pun, Naysila Mirdad kerap membagikan momennya berkonsultasi dengan seorang ahli gizi mengenai diet yang cocok untuknya. Selama diet, putri pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini lebih banyak mengonsumsi makanan utuh, seperti sayuran, buah, dan lain sebagainya.

Lantaran selektif soal asupan nutrisi sehari-hari, adik dari Nana Mirdad ini pun menghindari sejumlah makanan dan minuman agar tetap sehat, lho. Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Minggu (16/10), berikut 10 makanan dan minuman dihindari Naysila Mirdad buat jaga imun tubuh kuat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya