10 Makanan pengganti nasi putih ala Laudya Cynthia Bella, tinggi serat

10 Makanan pengganti nasi putih ala Laudya Cynthia Bella, tinggi serat
Instagram/@laudyacynthiabella

Brilio.net - Salah satu cara ampuh untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah dengan menjaga asupan makanan. Mengonsumsi makanan yang baik dan sehat tentu akan berpengaruh pada kinerja dan metabolisme tubuh supaya lebih lancar.

Hal ini pun turut dilakukan oleh aktris sekaligus pebisnis Laudya Cynthia Bella. Sejak awal karier, pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan ini memang tampak konsisten memiliki tubuh langsing.

Laudya Cynthia Bella diketahui cenderung menghindari makanan yang tinggi kalori. Salah satunya adalah nasi putih. Menurut seleb 34 tahun ini, mengganti nasi putih dengan makanan lain yang lebih tinggi sehat merupakan kunci untuk mendapat berat badan ideal.

"Buat kalian yang berat badannya lagi naik dan pengen turun, gampang banget sih menurut aku, kalian ganti nasinya dengan nasi yang lain," ungkapnya dikutip dari YouTube/LCB Channel.

Sebagian besar karbohidrat yang dikonsumsi pun tinggi akan serat. Sehingga membuat metabolisme tubuh jadi lebih sehat dan proses pembakaran lemak pun semakin cepat. Tak heran jika Laudya Cynthia Bella selalu bisa tampil langsing dan bugar setiap harinya.

Lantas, kira-kira apa saja makanan yang dikonsumsi Laudya Cynthia Bella sebagai pengganti nasi putih? Berikut ulasannya yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya