10 Masakan berkuah ala Dhatu Rembulan istri Tria The Changcuters, sederhana dan gampang ditiru

10 Masakan berkuah ala Dhatu Rembulan istri Tria The Changcuters, sederhana dan gampang ditiru
foto: Instagram/@dhaturembulan

Brilio.net - Dhatu Rembulan bukan hanya dikenal sebagai istri dari vokalis band The Changcuters, Tria, tapi juga model dan selebgram di media sosial. Sudah menikah dengan Tria sejak 2012, keduanya kini telah dikaruniai dua anak perempuan. Dhatu Rembulan sendiri dikenal telaten mengurus keluarga dan segala hal soal rumah tangga.

Melalui Instagram pribadinya, Dhatu Rembulan kerap berbagi aneka trik seputar fashion, membersihkan rumah, merawat dapur, sampai memasak. Usut punya usut, banyak warganet yang terinspirasi untuk membuat hidangan ala istri Tria The Changcuters ini di rumah karena bahan-bahannya mudah ditemukan di pasaran dan cara bikinnya mudah, lho.

Seringnya, masakan wanita kelahiran 26 Januari 1986 ini terdiri dari aneka lauk dan sayur buat disantap pakai nasi. Bahkan, kebanyakan lauk dan sayur ala Dhatu Rembulan ini pun cocok disantap untuk menghangatkan badan karena kebanyakan diolah jadi berkuah, lho. Masakannya bisa disontek kalau ingin masak saat cuaca sedang hujan, nih.

Intip apa saja menu berkuah ala Dhatu Rembulan, yuk. Berikut 10 masakan berkuah ala Dhatu Rembulan istri Tria The Changcuters yang sederhana dan gampang ditiru, dikutip BrilioFood dari Instagram @dhaturembulan, Selasa (10/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya