10 Masakan modern ala Nafa Urbach, gampang dibuat dan bikin ngiler

10 Masakan modern ala Nafa Urbach, gampang dibuat dan bikin ngiler
foto: Instagram/@nafaurbach

Brilio.net - Memulai karier sejak era 90-an, popularitas Nafa Urbach seolah tak pudar hingga kini. Sempat jarang muncul dari dunia entertainment, baru-baru ini ia kembali aktif dengan bermain di film layar lebar. Film yang dibintanginya bergenre horror berjudul Iblis Dalam Kandungan.

Kegiatan sehari-hari pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini juga bisa dilihat melalui media sosial pribadinya. Di waktu senggangnya, ia tak jarang menghabiskan waktu dengan memasak bersama anak semata wayangnya. Kesukaannya dalam memasak itu lah yang kemudian membuat Nafa Urbach juga terjun ke bisnis kuliner, lho.

Nggak heran, kalau ibu satu anak ini dikenal jago memasak. Menu masakan seleb kelahiran 15 Juni 1980 ini kebanyakan modern abis, lho. Walaupun begitu, cara bikinnya nggak ribet dan bahan-bahan yang digunakan mudah dijumpai di pasaran. Masakan Nafa Urbach juga bisa kamu tiru untuk dibuat di rumah, lho.

Intip masakan pemain sinetron Deru Debu ini, yuk. Berikut 10 masakan modern ala Nafa Urbach yang gampang dibuat dan bikin ngiler, dilansir BrilioFood dari Instagram/@nafaurbach pada Rabu (20/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya