10 Masakan rumahan ala Winda Khair, sederhana dan mudah dibuat

10 Masakan rumahan ala Winda Khair, sederhana dan mudah dibuat
Instagram/@windakhair

Brilio.net - Penggemar FTV tentu sudah tak asing ketika mendengar nama Winda Khair. Selebriti satu ini dikenal sebagai bidadarinya FTV karena telah membintangi banyak judul. Sejak memulai awal kariernya pada 2008 silam, nama Winda Khair semakin melejit.

Namun sejak memutuskan menikah dengan seorang anggota TNI bernama Achmad Zaki pada 2015 lalu, sosoknya pun mulai jarang tersorot kamera dan tampil di layar televisi. Menjadi seorang istri TNI mengharuskan Winda Khair aktif berkegiatan sebagai seorang ibu persit (Persatuan Istri Tentara).

Walaupun begitu, Winda Khair masih kerap menyapa para penggemar melalui Instagram. Dia juga biasa membagikan aktivitasnya sebagai seorang ibu dan istri yang mengurus kebutuhan rumah tangga, seperti memasak untuk keluarga.

Winda Khair sendiri biasa memasak menu rumahan yang cenderung sederhana dan simpel dibuat. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga mudah didapat.

Nah, penasaran seperti apa masakan ibu dua anak ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah dilansir BrilioFood dari akun Instagram @windakhair, Kamis (18/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya