10 Masakan rumahan Mayangsari, sederhana, simpel, dan menggugah selera

10 Masakan rumahan Mayangsari, sederhana, simpel, dan menggugah selera
Instagram/@mayangsari_official

Brilio.net - Penggemar lagu lawas era 90-an tentu tidak asing dengan nama Mayangsari. Penyanyi 51 tahun ini sudah banyak melahirkan lagu-lagu hits di masanya. Sebagian besar lagunya bertema romansa, seperti lagu berjudul Tiada Lagi, Harus Malam Ini, Rasa Cintaku, dan lainnya.

Hingga kini, Mayangsari masih berkecimpung di dunia musik. Walau tidak seaktif dulu sebagai penyanyi, namun Mayangsari masih sibuk sebagai produser sejumlah musisi Tanah Air. Bakatnya dalam bermusik memang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Melalui akun media sosialnya, Mayangsari sering membagikan lagu-lagu yang telah dirilis. Tak hanya itu, dia juga menggunakan media sosial untuk membagikan berbagai macam aktivitas yang dilakukan. Salah satunya saat memasak untuk keluarga.

Tak hanya jago bermusik, istri Bambang Trihatmodjo juga piawai mengolah berbagai macam bahan makanan, lho. Di balik gaya hidupnya yang glamor, dia justru lebih gemar memasak menu sederhana ala rumahan. Misalnya ikan goreng, tumis sayur, tempe goreng, dan masih banyak lagi. Meskipun begitu, menu rumahan buatan Mayangsari ini tampak sangat lezat dan menggugah selera, lho.

Ingin tahu seperti apa kreasi masakan ala Mayangsari? Berikut 10 kreasi masakan rumahan bikinan Mayangsari, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (28/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya