10 Masakan rumahan Muzdalifah untuk keluarga, nikmat dan sederhana

10 Masakan rumahan Muzdalifah untuk keluarga, nikmat dan sederhana
Instagram/@muzdalifah999

Brilio.net - Muzdalifah mulai dikenal publik lantaran sempat menikah dengan pedangdut Nassar. Namun rumah tangga keduanya kandas pada 2015 silam. Sosok Muzdalifah sendiri masih kerap jadi sorotan publik walaupun ia bukan berasal dari kalangan selebriti.

Baru-baru ini, namanya kembali hangat dibicarakan warganet sebab belum lama ini Muzdalifah dikabarkan sempat masuk rumah sakit. Muzdalifah sempat membagikan potret dirinya terbaring di rumah sakit ditemani putri sulungnya, Dewi Nurmania.

Menilik unggahan lain di media sosialnya, Muzdalifah memang dikenal sangat telaten mengurus keluarga. Mulai dari menghabiskan waktu bersama keluarga, membereskan perabot rumah tangga, sampai memasak.

Wanita kelahiran 15 Juni 1978 ini juga diketahui punya bisnis kuliner di halaman rumahnya. Usut punya usut, Muzdalifah terjun langsung mengatur menu dan resep rahasia hidangan yang ia jual, lho. Muzdalifah sendiri mengaku gemar masak menu rumahan yang cocok buat disantap keluarga. Sederet hidangan lezat ala Muzdalifah pun bisa untuk bisnisnya.

"Masakan rumahan banget, tapi resep keluarga," jelas Muzdalifah dikutip dari YouTube/Farida Nurhan.

Penasaran apa saja masakan wanita kelahiran Banten ini? Berikut 10 masakan rumahan buatan Muzdalifah yang nikmat dan cocok jadi menu keluarga. Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (25/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya