10 Masakan rumahan Nina Zatulini, enak dan antiribet

10 Masakan rumahan Nina Zatulini, enak dan antiribet
foto: Instagram/@ninazatulini22

Brilio.net - Nama Shadrina Zatulini Munaf atau lebih dikenal dengan nama Nina Zatulini sudah nggak asing lagi di dunia entertainment. Di kisaran tahun 2009 sampai 2016, Nina Zatulini aktif tampil di sejumlah judul film, sinetron, serta FTV. Namun, semenjak menikah, nampaknya Nina Zatulini mengurangi kariernya di dunia hiburan.

Kini, seleb berdarah Bugis ini tengah fokus mengurus keluarga. Apalagi, ia sudah dikaruniai tiga orang buah hati. Di samping kesibukannya mengurus keluarga, Nina Zatulini masih aktif menyapa warganet lewat media sosial. Akhir-akhir ini ia juga rutin mengunggah berbagai video lucu yang sangat menghibur.

Di samping itu, Nina Zatulini juga sesekali membagikan resep masakannya, lho. Bintang film Aku, Kau & KUA ini biasanya masak berbagai menu makanan yang cocok disajikan buat keluarga. Masakannya pun cukup simpel cara pembuatannya, lantaran Nina Zatulini mengaku lebih suka yang praktis-praktis.

Intip menu masakan seleb kelahiran 22 November 1991 ini, yuk. Berikut 10 masakan rumahan Nina Zatulini yang enak dan antiribet, BrilioFood rangkum dari berbagai sumber,Jumat (12/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya