10 Masakan western buatan Alisia Rininta ini sehat dan menggugah selera

10 Masakan western buatan Alisia Rininta ini sehat dan menggugah selera
Instagram/@alisiarininta22

Brilio.net - Alisia Rininta dikenal sebagai selebriti yang memiliki tubuh langsing dan ideal. Penampilan tersebut rupanya didapat melalui pola hidup sehat yang dijalani selama bertahun-tahun. Melalui Instagram pribadinya, pemeran sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini kerap membagikan pola hidup sehat yang diterapkan. Misalnya rutin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Siapa sangka, sebagian besar makanan sehat yang dikonsumsi Alisia Rininta ini merupakan hasil masakan sendiri, lho. Ibu dua anak ini kerap memilih menu western yang cenderung sedikit minyak supaya masakannya semakin sehat. Biasanya, masakan tersebut dibuat dengan cara dipanggang atau dikukus.

Meskipun minim minyak, namun masakan westernala Alisia Rininta ini tampak menggugah selera. Dia kerap memaksimalkan penggunaan rempah dan bumbu-bumbu ke dalam masakan tersebut. Sehingga hasil masakannya pun nggak cuma sehat, namun juga rasanya semakin enak dan lezat.

Nah, penasaran dengan masakan western ala Alisia Rininta? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari Instagram @alisiarininta22 pada Kamis (5/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya