10 Menu camilan Tantri Kotak selama diet, enak dan bervariasi

10 Menu camilan Tantri Kotak selama diet, enak dan bervariasi
Instagram/@tantrisyalindri

Brilio.net - Tantri Syalindri vokalis Band Kotak berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kg. Semula, ia mengaku pernah memiliki berat badan berlebih, terutama setelah melahirkan dan menjadi seorang ibu. Saat itu, ia belum begitu perhatian soal pola makan, sehingga masih cenderung sembarangan mengonsumsi makanan apa saja yang menurutnya lezat.

Ketika ia merasa berat badannya sudah naik terlalu banyak, ibu dua anak ini pun memilih berdiet sesuai anjuran dokter ahli gizi. Selain diet, menurut Tantri penting pula untuk melengkapinya dengan olahraga sehingga hasilnya lebih maksimal. Nah, diet ini dijalani Tantri dengan mengonsumsi aneka makanan utuh yang berasal dari alam.

"Tapi secara garis besar, mulai saat ini habit jajan sembarangan kita kurangin dan ganti dengan masak di rumah, itu jauh lebih sehat!m" jelas Tantri di Instagram pribadinya.

Walaupun sedang diet, Tantri mengaku masih sering ngemil, lho. Dilansir dari healthline.com, mengonsumsi snack atau makanan ringan bisa membantu stabilkan nafsu makan berlebih selama jenis camilannya sehat dan rendah kalori. Dengan tetap ngemil saat diet, dipercaya lebih baik dibandingkan membiarkan perut jadi sangat lapar.

Lantas, apa saja sih camilan yang biasa Tantri konsumsi ketika sedang menjalani diet? Simak sederet camilan diet ala Tantri Kotak, BrilioFood lansir dari berbagai sumber pada Rabu (23/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya