10 Menu makan Millen Cyrus ini bantu berat badan kembali ideal

10 Menu makan Millen Cyrus ini bantu berat badan kembali ideal
foto: Instagram/@millencyrus

Brilio.net - Sebagai seorang model, menjaga penampilan jadi hal yang penting bagi Millen Cyrus. Tak salah, kalau Millen begitu getol menjaga tubuh langsing dan berat badan idealnya. Namun menurut Millen Cyrus, menjaga berat badan ideal justru jadi tantangan tersendiri. Pasalnya beberapa waktu lalu, Millen Cyrus mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 76 kg.

Lantas untuk mengembalikan berat badan idealnya, seleb kelahiran 28 Agustus 1999 ini pun melakoni diet dengan disiplin. Dibantu dengan seorang ahli gizi, diet yang dijalani Millen Cyrus pun sukses mengembalikan bobot idealnya. Siapa sangka, proses tersebut hanya berlangsung kurang dari lima bulan, lho.

"Allhamdulillah bisa kerja lagi dan di berikan kesehatan thank u dokter aku udh ngerasa makan ke control dan berat badanku karna dr @cissienugraha turun beneran dan skrg cantik dan sehat! Yeayy!!!" tulis Millen Cyrus dalam Instagram/@millencyrus.

Dalam proses diet tersebut, Millen Cyrus diketahui mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat. Dia mulai rutin berolahraga, tidur cukup, dan mengatur pola makan. Menu makanan yang dikonsumsi juga disesuaikan sedemikian rupa sesuai arahan dokter agar aman bagi diet yang sedang dijalani.

Penasaran seperti apa menu-menu diet Millen Cyrus ini? Yuk, simak ulasan BrilioFood, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya