10 Menu makan Sandra Dewi untuk jaga tubuh sehat dan berat badan tetap stabil

10 Menu makan Sandra Dewi untuk jaga tubuh sehat dan berat badan tetap stabil
foto: Instagram/@sandradewi88

Brilio.net - Sandra Dewi dikenal sebagai salah seorang selebriti kenamaan Tanah Air yang sering menginspirasi banyak warganet. Tak hanya pandai merawat penampilan, pemain sinetron Supir dan Majikan ini juga diketahui telaten mengurus keluarga. Lewat media sosial pribadinya, Sandra Dewi kerap berbagi momen harmonis keluarga kecilnya.

Di samping itu, Sandra Dewi juga diketahui konsisten menjaga tubuh agar selalu sehat, lho. Hal ini juga pastinya berdampak pada berat badannya yang selalu ideal. Usut punya usut, usaha menjaga kesehatan dan berat badan ideal ini ia terapkan lantaran punya motivasi berumur panjang agar dapat terus berkumpul bersama buah hati.

"Saya ingin bisa melihat anak saya sampai tua, dan mengurus anak saya sampai tua. Dia memotivasi saya untuk panjang umur dan hidup sehat," ujar Sandra Dewi dikutip dari fimela.com.

Menjaga tubuh agar sehat dan langsing ala Sandra Dewi ini ternyata tak hanya dari rutin olahraga, tetapi juga menerapkan pola makan sehat dan berkualitas. Melalui sejumlah unggahan di Instagram Storiesnya, Sandra Dewi mengaku selektif memilih bahan makanan yang dapat ia konsumsi setiap hari.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi istri Harvey Moeis ini? Berikut 10 menu makan Sandra Dewi untuk jaga tubuh sehat dan berat badan tetap stabil, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Rabu (1/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya