10 Menu makan sehat ala Okky Lukman ini bikin diet nggak nyiksa

10 Menu makan sehat ala Okky Lukman ini bikin diet nggak nyiksa
foto: Instagram/@okkydatanglagi

Brilio.net - Sebagai aktris, pembawa acara, hingga pelawak, nama Okky Lukman menjadi salah satu selebriti yang eksistensinya seolah tak pudar di industri hiburan Tanah Air. Okky Lukman memang masih cukup sering malang melintang menghiasi layar kaca hingga kini.

Selain aktif di layar kaca, seleb yang pernah bergabung di Lenong Bocah tersebut pun cukup aktif media sosial. Selain membagikan keseharian dan aktivitas sehari-harinya, Okky Lukman juga sering berbagi tips seputar gaya hidup yang dijalaninya.

Perempuan 37 tahun ini mengalami perubahan tubuh yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui, Okky Lukman sukses menjalani diet menurunkan berat badan untuk menjaga tubuh sehat. Siapa sangka, dietnya tersebut berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg.

Proses penurunan berat badan tersebut terjadi dalam waktu yang cukup lama, yakni dua tahun. Pasalnya, Okky mengaku tidak ingin menjalani diet ekstrem. Dia pun cenderung santai saat menjalani program diet tanpa menuntut hasil cepat. Dengan begitu, diet yang dijalani pun jadi tidak menyiksa dirinya sendiri.

Tanpa bantuan dokter dan obat pelangsing, Okky menjalani diet sesuai dengan keinginannya sekaligus mengikuti diet OCD ala Deddy Corbuzier. Okky Lukman cukup rutin berolahraga dan menjaga pola makan. Dia tetap mengonsumsi makanan kesukaan dengan porsi yang tidak berlebihan dan tetap sehat.

Lantas, seperti apa menu makan sehat ala Okky Lukman ini? Simak ulasannya lebih lanjut yang telah dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (21/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya