10 Menu makan sehat Tissa Biani, rendah kalori dan cocok untuk diet

10 Menu makan sehat Tissa Biani, rendah kalori dan cocok untuk diet
Instagram/@tissabiani

Brilio.net - Kesibukannya sebagai seorang aktris yang tengah menjajaki dunia tarik suara, membuat Tissa Biani sadar untuk selalu menjaga kesehatan. Fisik yang sehat tentu sangat memengaruhi performa tubuh dalam bekerja dan berkarya.

Oleh karena itu, kekasih Dul Jaelani ini pun mulai menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga asupan makan. Belum lama ini, dia bahkan cukup selektif memilih menu makan yang akan dikonsumsi agar lebih rendah kalori.

Mengonsumsi makanan sehat yang rendah kalori tidak hanya dapat menjaga berat badan tubuhnya, melainkan juga membantunya mengembalikan kesehatan kulit. Usut punya usut, Tissa Biani mengaku kerap mengalami permasalahan kulit akibat kerap mengonsumsi makanan tidak sehat selama dua tahun terakhir, lho.

"dua tahun belakangan ini lagi sering seringnya makan junk food dan lain2, tidur pagi karena harus kerja, akhirnya permasalahan kulit sering muncul tanpa sebab, udah usaha kesana kemari tapi blm membuahkan hasil," jelasnya melalui akun Instagram @tissabiani.

Oleh karena itu, dia pun bertekad untuk bisa lebih menjalani hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang rendah kalori dan baik untuk kulitnya. Tidak hanya itu, menu makan yang biasa dikonsumsi Tissa Biani ini pun cocok untuk diet, menurunkan berat badan karena rendah kalori.

"Masih konsisten makan makanan sehat, menunya juga sehat pastinya," lanjutnya.

Nah, kira-kira makanan sehat apa saja yang dikonsumsi oleh Tissa Biani? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber padaJumat (19/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya