10 Menu makan sehat Ussy Sulistiawaty, bantu turunkan berat badan 28 kg

10 Menu makan sehat Ussy Sulistiawaty, bantu turunkan berat badan 28 kg
Instagram/@ussypratama

Brilio.net - Dikenal memiliki tubuh ramping, siapa sangka Ussy Sulistiawaty mengaku berat badannya pernah berlebihan. Saat hamil anak kelima pada 2020, ia mengaku berat badannya mencapai 77 kg. Hal tersebut pun ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"lahiran saka paling besaaaaaaaaaaar dari 4 kaka2nya, 77 KG!!," tulis Ussy dikutip dari Instagram @ussypratama.

Namun setelah sang anak memasuki usia MPASI, istri Andhika Pratama ini mulai melakoni diet dengan mengubah pola hidup yang lebih sehat. Ussy mengaku diet yang dijalaninya cenderung santai dan nggak ketat sama sekali. Dengan begitu berat badannya bisa turun secara perlahan dan sehat tanpa menimbulkan efek samping.

Walau membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun diet tersebut berhasil memangkas 28 kg dari berat badannya. Kini, berat badan Ussy cenderung stabil di angka 49 kg. Melalui postingan Instagram, dia pun membeberkan salah satu kunci sukses dari diet tersebut berasal dari pola makan sehat.

Ussy memang cukup selektif memilih makanan sehat. Dia bahkan memiliki sejumlah menu makan khusus yang bisa mendukung diet sehatnya tersebut.

"aq ngatur asupan makanan yg masuk ke badan aq, kalo abis makan enak, stelahnya makan sehat, begituuuuu aja terus prosesnya," ungkapnya.

Ingin tahu apa saja menu makan sehat ala Ussy? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Senin (9/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya