10 Menu makan siang Sabrina Chairunnisa saat diet, simpel & antihambar

10 Menu makan siang Sabrina Chairunnisa saat diet, simpel & antihambar
Instagram/@sabrinachairunnisa_

Brilio.net - Sabrina Chairunnisa dikenal sebagai influencer kecantikan, fashion, olahraga, serta diet. Nggak heran, mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini tak hanya punya paras cantik, tetapi juga tubuh langsing dan atletis.

Bentuk tubuh seleb kelahiran 19 November 1992 ini juga dapat ia pertahankan melalui konsisten menjaga pola makan sehat. Bahkan, tak jarang Sabrina Chairunnisa memasak sendiri menu dietnya, lho. Dilansir dari clf.jhsph.edu, memasak sendiri terbukti bisa mengurangi konsumsi karbohidrat, gula, dan lemak.

Dengan memasak sendiri, Sabrina Chairunnisa merasa manfaatnya sangat bagus. Tak hanya untuk menjaga berat badannya stabil, tetapi juga membuat tubuhnya lebih sehat. Terlebih lagi, ia pun bisa mengatur penggunaan bumbu secukupnya sehingga menu dietnya rasanya nggak berlebihan dan tak hambar.

"Intinya, makanan diet ga kudu tasteless dan ga harus ekstrim. Kalau aku yg penting protein + low carbs. Dan sebisa mungkin ga digoreng, ga pakai gula, garam diganti himalayan salt dgn takaran yg jauh lbh sedikit dr normal. Itu aja kok kl menu dan resep terserah andahhhh...," tulisnya di Instagram Stories.

Nah, biasanya Sabrina Chairunnisa meluangkan waktu khusus untuk memasak menu dietnya sehari-hari, baik sarapan, dinner, serta makan siang. Untuk makan siang, meskipun punya kesibukan di luar rumah, ia tetap membawa bekal hasil masakannya untuk disantap ketika perjalanan.

Ingin tahu apa saja menu makan siang istri Deddy Corbuzier saat diet? Berikut BrilioFood rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya