10 Menu MPASI ala Nadine Chandrawinata, enak dan antiribet

10 Menu MPASI ala Nadine Chandrawinata, enak dan antiribet
foto: Instagram/@nadinelist

Brilio.net - Nadine Chandrawinata tengah sibuk mengemban status baru sebagai seorang ibu. Di usia sang putri, Nadi Djiwa Anggara yang sudah berusia enam bulan, Nadine semakin disibukan untuk mempersiapkan berbagai menu MPASI untuk sang buah hati.

Masa-masa MPASI ini merupakan momen penting bagi setiap ibu, karena bisa melihat perkembangan anak yang semakin pintar, aktif, juga siap untuk tumbuh gigi. Pilihan jenis MPASI setiap ibu di pun pastinya berbeda-beda. Nadine pun memilih berbagai menu MPASI sesuai kebutuhan sang anak.

Di era sekarang, para ibu semakin kreatif dalam mempersiapkan menu MPASI. Nggak ribet, ada banyak pilihan menu MPASI yang simpel. Meski begitu, nutrisi yang terkandung di dalamnya juga komplet. Menu-menu simpel juga jadi pilihan istri Dimas Anggara ini untuk memenuhi gizi sang putri semata wayangnya.

Nggak melulu masak sendiri, Nadine Chandrawinata sesekali membeli katering khusus MPASI yang ia percaya sehat, enak, dan tetap aman untuk dikonsumsi sang anak. Terutama saat ia punya kesibukan lain selain mengurus anak.

"Kemarin-kemarin sih bikin sendiri tp ada waktunya kita buru-buru banget dan kita harus stand by (sedia) makanan (cepat saji) yang kita tahu isinya apa aja," jelas Nadine di Instagram Stories.

Lantas, apa saja sih makanan yang kerap jadi MPASI ala Puteri Indonesia 2005 ini? Berikut 10 menu MPASI ala Nadine Chandrawinata yang enak dan antiribet, dilansir BrilioFood dari Instagram/@nadinelist, Jumat (9/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya