10 Menu MPASI Labeeqa anak Fikoh LIDA, bantu tingkatkan berat badan

10 Menu MPASI Labeeqa anak Fikoh LIDA, bantu tingkatkan berat badan
foto: Instagram/@rofikohisnaini_real

Brilio.net - Setelah menunggu dua tahun lamanya, Fikoh LIDA (Liga Dangdut Indonesia) dan Fomalhaut Zamel akhirnya dikaruniai momongan. Tepat pada 14 Agustus 2022 lalu, Fikoh melahirkan seorang anak perempuan yang cantik bernama Noor Izzah Labeeqa. Kabar bahagia ini tentu disambut dengan penuh rasa syukur oleh pasangan tersebut.

Kini sang anak sudah berusia enam bulan. Pemilik nama lengkap Rofikoh Isnaini ini pun mulai memberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI) untuk Labeeqa. Pemberian MPASI ini bertujuan mendukung nutrisi yang dibutuhkan sang anak.

"Makanan pokoknya masih ASI, 80% itu masih ASI. Cuma kan kalau sudah enam bulan, dia butuh nutrisi yang tidak tercover kan oleh ASI. Caranya itu dari MPASI, dari sayurnya, proteinnya, nah ditambah," terang Fikoh melalui Instagram @rofikohisnaini_real.

Berbagai nutrisi yang ada dalam makanan memang dapat mendukung tumbuh kembang anak. Termasuk bisa membantu meningkatkan berat badan Labeeqa. Dilansir dari healthline.com, makanan yang mengandung kalori dan lemak sehat sangat berpotensi menambah berat badan anak. Hal inilah yang kemudian membuat Fikoh memberikan makanan-makanan sehat yang mengandung nutrisi penting seperti itu.

Penasaran apa saja menu MPASI anak Fikoh LIDA ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Senin (27/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya