10 Menu sarapan Nirina Zubir, serba alami dan ampuh bikin tubuh fit

10 Menu sarapan Nirina Zubir, serba alami dan ampuh bikin tubuh fit
foto: Instagram/@nirinazubir_

Brilio.net - Sosok Nirina Zubir pastinya sudah nggak asing di telinga penggemar film Tanah Air. Seleb kelahiran 12 Maret 1980 ini pun akhir-akhir ini aktif membagikan perjalanan hidup sehatnya lewat Instagram pribadi. Nirina Zubir diketahui tak hanya aktif berolahraga, tetapi juga konsisten mengonsumsi makanan sehat.

Pola makan sehat ini ia akui sangat penting buat kesehatan. Selama menjalankan pola hidup sehat, Nirina Zubir tak pernah melewatkan sarapan. Nggak asal makan, mantan VJ MTV ini pun begitu memerhatikan makanan yang ia santap.

Menurutnya, jika menu sarapan yang dikonsumsi kurang tepat, justru bisa membuat perut akan terasa tidak nyaman setelahnya. Makanya, untuk sarapan ia kerap memilih menu tertentu yang berasal dari bahan alami dan cocok untuk tubuhnya.

"Omagaaah!! Ternyata enak banget yaaaa…kenyangnya itu loh…kenyang happy bangett… bukan kenyang sebah atau kembung seperti biasanya…," jelas Nirina Zubir, dilansir dari salah satu unggahannya di akun Instagram.

Dilansir dari betterhealth.vic.gov.au, mengonsumsi sarapan sehat bisa membantu tubuh jauh lebih sehat, berenergi, membantu kerja otak, mencegah berat badan naik berlebih, menjaga pencernaan stabil, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa dirasakan tubuh.

Nah, penasaran menu sarapan apa saja yang kerap dikonsumsi pemain film Keluarga Cemara ini? Berikut 10 menu sarapan Nirina Zubir yang serba alami dan ampuh bikin tubuh fit, dilansir BrilioFood dari Instagram/@nirinazubir_ pada Senin (1/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya