10 Minuman dikonsumsi Chelsea Olivia, ampuh tingkatkan imunitas

10 Minuman dikonsumsi Chelsea Olivia, ampuh tingkatkan imunitas
foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Brilio.net - Sudah berkarier di dunia hiburan sejak usia belia, nama Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu seleb ternama di Tanah Air. Meski sudah jarang bermain sinetron, namun namanya tetap bersinar. Istri Glenn Alinskie ini diketahui lebih fokus mengurus keluarga dan kedua buah hatinya.

Meski begitu, Chelsea Olivia tetap aktif berinteraksi dengan penggemar lewat media sosialnya. Baik di YouTube maupun Instagram, pemain sinetron Buku Harian Nayla ini biasa membagikan kegiatan sehari-harinya. Ia juga baru-baru ini membagikan pengalamannya berhasil sembuh dari virus Covid-19.

Selain melakukan isolasi mandiri, Chelsea Olivia juga rajin minum obat dan mengatur pola makan hingga sembuh. Tak hanya saat terkena Covid-19, Chelsea Olivia selalu berusaha memilih menu makanan yang tinggi nutrisi saat tubuhnya terasa kurang enak.

Hal tersebut bertujuan untuk bisa membantu imunitasnya naik kembali. Selain makanan, ada pula beberapa minuman yang sering ia konsumsi untuk membantu tubuhnya pulih dan imunnya kuat kembali.

"Tiap hari kerjaan minum jamu, air kelapa, kaldu, vitamin, obat," ungkap istri Glenn Alinskie ini di Instagram Stories pribadinya.

Nah, ingin tahu minuman apa saja yang dikonsumsi Chelsea Olivia? Berikut 10 minuman dikonsumsi Chelsea Olivia yang ampuh tingkatkan imunitas, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (1/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya