10 Minuman dikonsumsi Clarissa Putri saat diet, pangkas bobot 50 kg

10 Minuman dikonsumsi Clarissa Putri saat diet, pangkas bobot 50 kg
Instagram/@clarissaputri_

Brilio.net - Clarissa Putri sekarang terlihat semakin tampil percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badan. Diet yang dilakukan selama setahun terakhir telah menunjukkan hasil memuaskan bagi selebgram satu ini. Clarissa Putri pun mengungkapkan bahwa berat badannya berhasil turun hingga lebih dari 50 kg.

"Jadi berat terberat aku pernah mencapai 145 kg, dan alhamdulillahnya sekarang udah bisa nurunin banyak, 50 kg lebih," jelas Clarissa Putri dikutip dari Instagram/@clarissaputri_.

Perjuangan diet tersebut dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Sahabat Fadil Jaidi tersebut mengaku kalau keberhasilan dietnya mampu mengubah penampilan secara fisik sekaligus kondisi mentalnya semakin baik.

"Itu semua karena pertama, niat, konsisten, dan usahanya banyak yang dilakuin," tuturnya dalam Instagram/@clarissaputri_.

Salah satu usaha yang dilakukan Clarissa Putri adalah menjaga asupan makan dengan baik. Dia juga turut mengonsumsi minuman sehat untuk menurunkan berat badan.

Kira-kira apa saja ya minuman yang dikonsumsi Clarissa Putri saat diet? Berikut BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Selasa (5/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya