10 Minuman dikonsumsi Fairuz A Rafiq, bantu jaga imun tubuh lebih kuat

10 Minuman dikonsumsi Fairuz A Rafiq, bantu jaga imun tubuh lebih kuat
foto: Instagram/@fairuzarafiq

Brilio.net - Fairuz A Rafiq dulunya dikenal lewat berbagai sinetron yang dibintanginya. Namun, istri dari Sonny Septian ini kini lebih banyak menghabiskan waktu mengurus keluarga. Apalagi, ia baru saja dikaruniai anak ketiga yang lahir pada Desember 2021 lalu.

Meski tak lagi aktif bermain sinetron, namun Fairuz A Rafiq masih memiliki segudang aktivitas sebagai publik figur. Punya banyak kesibukan sebagai artis dan ibu rumah tangga, ada kalanya Fairuz A Rafiq mengalami rasa kurang enak badan lantaran imun tubuhnya menurun.

Hal tersebut juga yang mendorong Fairuz A Rafiq selalu berusaha menjaga tubuhnya agar selalu fit. Sehari-hari, seleb keturunan Arab ini rutin melakukan olahraga, istirahat yang cukup, juga menjaga asupan nutrisi sehari-hari. Menurutnya, asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari bisa berdampak pada kesehatan tubuh.

"Menurut aku olahraga itu penting banget tetap harus dijalanin seminggu tiga kali, badan kita itu jadi fit banget, sehat, segar, bugar, nggak gampang capek, tidurnya pun jadi enak," ungkap ibu tiga anak ini di YouTube/SonFai Family.

Tak hanya makanan, seleb kelahiran 6 Maret 1986 juga selektif soal minuman sehat, lho. Tak mau sembarangan mengonsumsi minuman, mantan istri Galih Ginanjar ini lebih memilih minuman yang bisa menjaga imun tubuhnya agar makin sehat dan kuat.

Penasaran minuman apa saja yang dikonsumsi Fairuz A Rafiq? Berikut 10 minuman dikonsumsi Fairuz A Rafiq yang bantu jaga imun tubuh kuat, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (19/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya