10 Minuman dikonsumsi Mayangsari, rahasia bugar dan awet muda

10 Minuman dikonsumsi Mayangsari, rahasia bugar dan awet muda
foto: Instagram/@mayangsari_official

Brilio.net - Mayangsari dulunya dikenal sebagai seorang penyanyi di era 90-an. Lahir di keluarga seniman, ia juga dikenal jago nyinden lagu-lagu Jawa. Sempat vakum dari dunia hiburan untuk mengurus keluarga, Mayangsari kini sudah kembali aktif. Selain jadi penyanyi, Mayangsari juga memproduseri sejumlah musisi lainnya, lho.

Di samping itu, ibu satu anak ini juga mulai aktif menjadi YouTuber. Lewat media sosialnya, Mayangsari juga aktif membocorkan rahasia perawatan awet mudanya, lho. Menurutnya, kebiasaan sehat yang ia jalani sejak muda sangat berpengaruh akan penampilan dan kondisi kesehatannya sekarang, salah satunya dengan berolahraga.

"Morning routine...Yuk ikutan biasain berteman dgn music jg olahraga ringan...ga usah berat2 shayy hidup sdh beratss," ujarnya di Instagram/@mayangsari_official.

Mayangsarijuga nggak pernah ketinggalan melakukan treatment dan mengonsumsi suplemen, lho. Menantu keluarga Cendana ini juga menambahkan, asupan minuman sehat juga jadi rahasia untuk mendukung penampilannya selalu paripurna setiap saat. Nggak heran di usianya yang sudah 51 tahun, ia selalu bugar bak anak muda, kan?

"Tipsnya ada sih (supaya cantik dan awet muda), bersih dan wajar aja sih nggak ada yang perlu dilebih-lebihkan. Mandi sehari dua kali. Yang penting kalau mau tidur jangan ada make up. Suplemen, treatment, apa segala macam perempuan wajib kayaknya sekarang," jelasnya dilansir dari YouTube/NGOBROL ASIX.

Nah, penasaran minuman apa saja yang biasa dikonsumsi Mayangsari? Berikut 10 minuman dikonsumsi Mayangsari yang jadi rahasia bugar dan awet muda, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (23/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya